Kamis, 16 Februari 2012

Bagaimana Grup RWP beranggota 5.000 orang dalam tempo 1 tahun



Pada blog ini saya akan mengungkap rahasia dibalik sukses RWP!. Apa itu RWP? RWP adalah singkatan Rahasia Website Pemula, lembaga kursus bisnis on line yang kini telah memiliki anggota tak kurang dari 5.000 orang (awal 2012). RWP didirikan pada Desember 2010 oleh Davit Putra, hanya dalam tempo satu tahun telah beranggotakan 5.000 orang yang tersebar di seluruh Indonesia, termasuk dalam hal ini saya he..he…jadi begitu cepat lembaga ini berkembang. Dalam catatannya setiap bulan tak kurang 300 s/d 600 orang mendaftar sebagai anggota baru.  


Saat ini RWP telah memiliki 30 cabang di daerah antara lain : Yogyakarta, Bontang, Bekasi, Ponorogo, Pekalongan, Depok, Banjarmasin, Jakarta, Bandung, Jimbaran, Purbalingga, Solo, Surabaya, Batam,Tangerang, Bintaro, Medan, Cirebon, Kudus, Prabumulih, Karawang, Cilacap, Semarang, Cikarang, dan Lumajang (jumlahnya masih terus bertambah tiap bulan).

Bagaimana RWP begitu cepat berkembang?  Inilah beberapa hal sederhana yang dijalankan :


  • RWP memberikan tutorial pembelajaran dengan bahasa sederhana alias sangat mudah dimengerti oleh pesertanya. Pak Davit menyebutnya sebagai bahasanya orang gaptek (Gagap Teknologi). Jadi bila anda pemula, yang penting bisa buka email, browsing dan mengunduh, Insya Allah bisa. Kenapa ini kemudian begitu pas? Karena memang pak Davit sendiri berasal dari orang gaptek. Beliu bukan sarjana IT – baca biografinya ya.
  • Pembelajaran dilaksanakan dengan menggabungkan dua metoda : On line dan Off line. Jadi sekali daftar (maksud saya bayar) anda sudah dapat dua-duanya. Pada belajar on line anda akan bebas menggunakan e-book, rekaman video, diskusi, telpon, chatting, bahkan sms pun akan dilayani. Sedangkan belajar secara off line, atau istilahnya BB, alias belajar bareng, anda bisa datang berkali-kali sampai puas dan kapan pun (sesuaikan materi dan jadwal tentunya), bisa di pusat maupun cabang-cabangnya. Apakah bayar lagi? Tidak, kecuali untuk kebutuhan anda sendiri yaitu snake dan makan siang, karena waktunya dari pagi sampai sore.
  • RWP menggunakan skema pembelajaran yang jelas, terurut dan terukur, berbasis praktek  dari awal hingga sukses. Dijamin anda tak akan merasa tertinggal sebab ketika anda mengalami kebutuntuan, kapan pun anda dapat mengulang dan bertanya melalui saluran yang disediakan baik on line maupun off line.
  • RWP sangat mengutamakan pelayanan bagi anggotanya. Itu sebabnya saluran belajar dibuka seluas-luasnya. Seperti yang saya sampikan tadi, Anda bisa diskusi di blog, chatting, telpon langsung, sms, email dan kalo kurang jelas juga anda bisa datang langsung untuk belajar bareng(tatap muka), di pusat (Bogor) boleh, di cabang juga oke. Bahkan hal itu terbuka sejak anda calon anggota hingga tuntas..tas..tas alias sukses berkualitas.
  • Biaya belajar di RWP terhitung sangat murah, hanya RP. 190.000 sekali bayar untuk selamanya. Namun cepat di cek lagi ya di info rwp sebentar lagi akan naik menjadi Rp. 250.000. Untuk ukuran belajar bisnis di internet wah..ini sangat murah loh! Coba bandingka dengan yang lainnya.
  • Garansi uang kembali. Nah kalau setelah 11 hari anda bergabung ternyata anda kurang sreg (terus terang ini jarang terjadi) segera anda klaim, uang anda segera akan dikembalikan 100 % tanpa syarat apa pun. Enak toh?
  • Nah ini yang sangat fenomenal! RWP mempunyai visi: Menciptakan minimal 1 juta lapangan kerja baru dari 125.000 pebisnis on line sukses hasil binaannya. Ini bererti 2% dari seluruh warga Indonesia menjadi pengusaha sukses. Bagaimana ini bisa terjadi? Silahkan bergabung di info rwp atau anda bisa ngintip dulu di sini 


Nah inilah 7 kiat sukses yang bisa saya catat. Sebenarnya banyak sekali yang bisa diurai namun dengan 7 hal itu saya pikir sudah cukup menjawab mengapa RWP sukses berkembang. Namun bila kurang yakin tengoklah kisah sukses ini.

Tunggu apalagi? Segeralah bergabung. Jangan berlama-lama menjadi pembaca atau pendengar yang sukses, jadilah pemain yang sukses! Kalau tetap ingin membaca dulu, baiklah silahkan unduh 3 e-book GRATIS di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar