Selasa, 16 Juli 2013

Keluar dari Zona “Aman Semu” Menuju Zona “Aman Hakiki”



Bila saat ini anda seorang karyawan, dan merasa aman di zona itu, maka ada dua kemungkinan kelak: Diberhentikan karena PHK atau diberhentikan karena pensiun.  Kedua-duanya atas inisiatif orang lain. Namun ada satu lagi kemungkinan, bila anda sebagai karyawan namun merasa itu bukanlah zona aman apalagi zona mapan. Maka kemungkinan berikutnya adalah :

Anda berhenti karena inisiatif sendiri!

Bila anda sudah berani mengambil opsi ketiga tersebut, maka bersiaplah melangkah memasuki zona aman yang sebenarnya. Saat ini sudah banyak motivator dan inspirator yang sanggup melahirkan orang-orang sukses dan kaya setelah berhenti menjadi orang gajian. 
  
Bila anda sudah bertekad berhenti menjadi orang gajian, berarti pula anda siap menjadi orang yang memberi gaji, minimal bagi diri sendiri

Ada 2 pilihan bisa diambil: Bekerja secara offline atau berbisnis secara Online. Yang disebut pertama investasinya relatif besar dengan waktu pencapaian sukses relatif lama. Yang kedua investasi relatif kecil, menjadi sukses tidak terlalu lama. Kedua opsi tetap mensyaratkan: focus, action dan gigih, Silahkan pilih!
Bila anda pilih offline silahkan ikuti dan jalankan nasihat para motivator dan inspirator seperti  Valentino Dinsi, Tung Desem Waringin, atau simak perjalanan Bob Sadino, Sandiago Uno, dan lain-lain, baik yang sempat diberitakan maupun yang diam-diam tapi hidup sukses, silahkan Tanya mbah google, pasti ketemu deh. Mereka semua adalah orang-orang yang berani melangkah dari zona “aman” yang semu menuju zona aman yang sebenarnya.

Namun bila anda ingin memulai sekarang juga,

tanpa harus secepat kilat tinggalkan dunia karyawan, walaupun tidak akan lama anda dijamnin hengkang dari kantor dan berbahagia di SOHO anda ( SOHO: Small Office Home Office) alias bekerja dengan nyaman dan nyaman di rumah, maka bisnis online adalah pilihan yang tepat! Saya berani rekomendasikan guru saya, Pak Davit, untuk mengajari anda dengan tekun dan ikhlas.

Anda bisa langsung bergabung :


Bila anda hanya ingin pelajari terlebih dahulu, unduh saja ini :


Selamat Anda telah melangkah ke Zona aman hakiki!
Sukses dan gagal Adalah Pilihan, Pilih Saja Sukses!
Kesempatan Hanya Sekali : Take it or Leave it.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar